Notification texts go here Contact Us

Pasukan Israel Melepaskan Anjing Mereka Untuk Menyerang Seorang Nenek Palestina di Rumahnya di Utara Jalur Gaza

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Pasukan Israel Melepaskan Anjing Mereka Untuk Menyerang Seorang Nenek Palestina di Rumahnya di Utara Jalur Gaza.
Gambar ilustrasi AI oleh IN.VISUALART

Al-Jazeera merilis rekaman yang bocor dari kamera yang dipasang oleh pasukan zionis pada seekor anjing polisi yang menunjukkan anjing tersebut menyerang seorang wanita tua Palestina ditempat tinggalnya selama operasi yang akan dilakukan pasukan zionis di kamp pengungsian Jabalia beberapa waktu lalu.
Tampak di video, perempuan tersebut terkejut dan berteriak-teriak akibat serangan mendadak itu.

Video itu kemudian diunggah Aljazeera di media sosial mereka, Rabu (26/6/2024).
Nenek tersebut menderita luka-luka.

Hajja Dawlat Abdullah Al-Tanani (67 tahun) mengatakan bahwa pasukan Israel melepaskan anjing yang menggigitnya di tempat tidurnya saat ia sedang tidur, kemudian menariknya keluar dari ruangan.

la mengkonfirmasi bahwa ia telah berulang kali menahan diri untuk tidak meninggalkan rumahnya sejak awal genosida, lukanya cukup serius akibat terkena sayatan, patah tulang, dan pendarahan.

"Aku menolak keluar dari rumahku, dan mereka melepaskan anjingnya ke arahku." ucap Nenek Palestina yang diterkam anjing pasukan zionis.

la juga menambahkan bahwa ka masih menderita infeksi karena kurangnya obat-obatan dan kerusakan rumah sakit di Jalur Gaza.

"Saya wanita lanjut usia, Dawlat Abdullah Al-Tanani, dari kamp Jabalia di Gaza. Tidak mudah bagi saya untuk meninggalkan rumah saya. Mereka melepaskan anjing-anjing itu ke arah saya saat saya sedang tidur, dan anjing itu menggigit saya dan menyeret saya dari tempat tidur ke pintu kamar. Sekarang saya mengalami cedera serius. Tidak ada rumah sakit atau perawatan apapun. Sampai saat ini saya menderita luka serius di tangan saya. Saat anjing itu menarik tanganku, dia menggigit seluruh tanganku. Dan saya sangat menderita."

Ucap nenek tersebut saat di wawancarai Al-Jazeera.

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.