Notification texts go here Contact Us

Diduga Kurang Konsentrasi, Seorang Pemotor Cantik Terluka Parah Usai Tabrak Pagar Ruko di BSD Tangsel

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


WARNING! KONTEN GRAFIS

Diduga karena kurang berkonsentrasi saat berkendara, seorang wanita mengalami kecelakaan tunggal, tepatnya di jalan Pahlawan Seribu, Kelurahan Lengkong Wetan, Serpong, Tangsel. Jumat, (14/6/2024).


Korban kecelakaan seorang wanita berusia 27 tahun, berinisial FF mengalami luka parah pada bagian wajah dan kepalanya akibat kecelakaan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kasie Humas Polres Tangsel AKP Agil Syahril, mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi saat motor matic yang dikendarai oleh FF melaju dari arah Gading Serpong menuju Teras Kota.

Namun, saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kendaraan motor yang dikendarai oleh korban menghantam pagar salah satu ruko.

“Diduga karena hilang konsentrasi, serta kurang hati-hati saat berkendara. Korban menabrak pagar salah satu ruko,” tuturnya.

Agil juga menjelaskan, korban mengalami luka cukup serius pada bagian wajah dan kepala akibat dari tabrakan tersebut.

“Setelah petugas tiba di lokasi kejadian, korban segera dievakuasi ke RS Columbia Asia BSD untuk mendapatkan perawatan medis,” jelasnya.

Sementara itu Kendaraan motor matic korban alami kerusakan di bagian depan dan body bagian kanan mengalami lecet. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan yang terjadi.

“Unit Gakkum laka lantas Polres Tangerang Selatan sedang melakukan penyelidikan atas insiden tersebut,” tandasnya.

Untuk melihat video tanpa link bisa langsung kunjungi channel telegram kami:
Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.