Notification texts go here Contact Us

Seorang Wanita Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Molen di Jalan Daeng Tata Makassar.

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
PERINGATAN! KONTEN GRAFIS.


MAKASSAR - Seorang pengendara motor wanita berinisial JS (25) tewas usai terlindas truk molen di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kondisi tubuh korban hancur pada bagian bawah hingga usus terburai. Korban masih sempat minta tolong sebelum akhirnya meninggal dunia usai dilarikan ke RS Bhayangkara Makassar karena luka serius yang dialaminya.

"Kejadian kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Mamat Rahmat dalam keterangannya, Jumat (14/6/2024).


Kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di depan toko minuman kekinian, Jalan Daeng Tata Raya, Kecamatan Tamalate, Makassar, sekitar pukul 10.20 Wita, pagi tadi. Mamat mengatakan saat itu truk molen dan korban berjalan dari arah yang sama.


"Sebuah mobil Nissan Coster 10 roda mixer muatan cor nopol DD 8415 MR bergerak dari arah barat ke timur pada Jalan Daeng Tata Raya Makassar tabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio M3 nopol DD 3675 KV yang bergerak dari arah dan jalan yang sama," terangnya.


Mamat mengungkapkan, korban masih sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Namun nyawa korban tidak dapat tertolong.


Korban meninggal dunia di RS Bhayangkara Makassar.


Salah seorang warga mengatakan, korban terlibat kecelakaan dengan truk molen. Dia menyebut korban terlindas ban truk.


"Mobil molen, tidak tahu ditabrak atau bagaimana tapi yang jelasnya diinjak (terlindas). Kalau dari bekas, di ban mobil molen ada, ada bercakan darah di bannya," ujarnya.


Dalam rekaman video yang diterima, korban tampak terbaring di jalan dengan kondisi tubuh ditutupi sarung. Korban saat itu sudah dalam kondisi lemas.


Tak jauh dari lokasi korban terbaring, terlihat sebuah truk molen yang berhenti di tengah jalan. Sejumlah pengendara pun mengurangi kecepatan hingga kondisi lalu lintas mengalami kemacetan.

Untuk melihat video tanpa link bisa langsung kunjungi channel telegram kami:

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.