Notification texts go here Contact Us

Driver Maxim Mobil di Kendari Dibacok Penumpangnya hingga Tewas, Tangan Korban Putus

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
VIDEO:
KENDARI, – Seorang driver maxim mobil di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) berinisial D dibacok penumpangnya sendiri menggunakan parang secara membabi buta hingga tewas. Dilokasi kejadian, korban tewas ditempat bahkan tangan kiri terputus.
Peristiwa mengerikan itu berlokasi di depan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Kendari atau tepatnya di Jalan Dr. Soetomo, Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Puuwatu, Rabu (24/07/2024) pagi.

Informasi yang dihimpun, pelaku pembunuhan sadis tersebut diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). 
Hal tersebut dikatakan oleh salah seorang saksi yang mengaku bahwa pelaku beberapa bulan yang lalu pernah masuk di RSJ dengan status pasien.

Dalam rekaman video terlihat kondisi korban yang sangat mengenaskan dimana tubuh dipenuhi dengan luka serta tangan kiri putus.
Bahkan diperlihatkan juga korban yang dibacok dengan membabi buta menggunakan parang oleh pelaku.

Kejadian tersebut juga disaksikan oleh pengguna jalan dan warga sekitar yang kemudian ada diantara mereka berusaha menghentikan aksi tersebut.

Pembacokan itu bermula saat korban mengantar pelaku dari Pelabuhan Pangkalan Perahu (Kapal Malam) menuju RSJ Kendari.

“Setiba di RSJ, pelaku meminta uang kepada korban namun tidak diberikan dan terjadi cekcok, pelaku membacok korban berkali-kali hingga meninggal dunia di pinggir jalan,” kata salah satu seorang saksi bernama Hendra.

Menurut Hendra, pelaku sempat meminta diantar ke RSJ kepada sopir yang lain. Namun, sebelum diantar, pelaku meminta uang. Sopir tersebut pun langsung menolak mengantar pelaku.

Saat ini pelaku telah diamankan ke Polresta Kendari. Sementara korban tengah menjalani visum di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.


Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.