Notification texts go here Contact Us

Siswi SMP Nekat Akhiri Hidup Dengan Menabrakkan Diri ke Kereta Api di Cikarang Utara. Korban Menuliskan Surat Wasiat.

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


DOKUMENTASI VIDEO: 

Cikarang Utara - Seorang remaja putri berinisial P (14) nekat mengakhiri hidup dengan menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di Stasiun Lemahabang, Desa Simpangan, Cikarang Utara. Selasa (27/8/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

Bersama korban, ditemukan tas kecil dan sepucuk surat berisi permintaan maaf korban kepada ibunya dan mengatakan tidak ingin membebani ibunya serta ingin menyusul ayahnya yang sudah meninggal.

Dalam surat tersebut juga tertulis permintaan agar dimakamkan di samping ayahnya.

Korban pun dalam surat mengaku tinggal tak jauh dari lokasi kejadian di Stasiun Lemahabang dan meninggalkan satu nomor telepon agar menghubungi orang tersebut.

"Saya neng Putriyan, saya tinggal di deket pom bensin Al- Barkah Urip Sumoharjo. tolong siapapun yang temui surat ini, tolong sampaikan kepada ibu saya (Mulyanah)

Mah Maafin Dede belum bisa jadi yang terbaik buat mamah, Dede selalu nyusahin mamah. Untuk hari ini Dede gak bisa pulang kerumah mamah.

Dede pengen ngikut bapak, soalnya bapak di kuburan. Dede nyusul bapak ya mah, maafin neng mah, mamah gak usah mikirin neng. Neng sayang sama mamah. Pesen neng. Neng pengen di kubur samping kuburan bapak.

Tolong Hubungi nomor ini 0853-1366-5434

Itu nomor pacar saya" tulis korban dalam surat yang ditinggalkan.

Warga melihat korban menggunakan baju hitam membawa tas kecil terlibat mondar mandir di peron stasiun. Kemudian ketika kereta melintas, korban melompat dan akhirnya tertabrak kereta api.

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

1 komentar

  1. Menyala mbak ku
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.